Sendiri

Bulan lalu, tepatnya 16 Juni lalu, saya pindah dinas ke Balikpapan. Pindah dari Kalimantan tengah ke Kalimantan Timur. sempat terpikir untuk touring dengan si vixion putihku. Tapi karena disuruh tengah minggu untuk pindahnya, ya akhirnya gak jadi touring. Hampir semua orang yang kuceritakan bahwa aku akan touring ke Balikpapan sempet gak percaya, banyak yang bilang jauh lah, capek lah, dsb. Namun bukankah perjalanan itu adalah pengalaman yang kita cari, tepatnya yang aku cari. Tujuan adalah akhir, karena itulah destinasinya.

Balikpapan, kota minyak di Kalimantan, petualangan baru di kota ini. setelah 1,5 tahun berada di Sampit dengan segudang pengalaman yang didapat. Samapai detik ini, masih numpang di tempat teman (thx u for everything), katanya awal juli ini rumah bakal kosong, namun entah kenapa jadi tanggal 7 kosongnya.

Sebentar lagi insya Allah akan jadi seorang Ayah. Istri telah hamil 5 bulan jalan, estimasi Oktober lahir. Harus meningkatkan kualitas diri. Karena anak akan ikut perilaku ortunya, mengikuti teladannya. Jika kita baik, berstandar tinggi. So do the children. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

keep the spirit high!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: