ide prewedding-ku

love
Prewedding merupakan suatu kegiatan mendokumentasikan foto-foto bersaama calon istri sebelum naik ke plemaminan. Untuk bisa mendapatkan hasil foto yang baik, konsepnya, idenya yang harus baik dan unik. Nah, menentukan ide inilah yang terkadang sulit. Dan karena sebentar lagi insya Allah saya akan nikah dan akan melakukan prewedding shoot, maka inilah yang terlintas dalam pikiran saya sekarang;

1. Saya dan calon istri berkenalan melalui seorang teman. Dikarenakan jauhnya jarak antara saya dan calon, maka seringnya kami chatting, video call, sebelum bertemu langsung. Jadi konsepnya, mungkin kira-kira saya datang ke kantornya, membawa bunga yang disembunyikan di balik punggung, di foto dari belakang dengan menghadap calon.Lalu di shoot juga dari belakng calon, ketika saya tengah memberikan bunga. Lalu di shoot ekspresi calon tengah tersenyum tersipu-sipu ketika menerima pemberian bunga.

2. Kami berdua suka makan. Jadi settingnya mungkin di restoran. saya belum tahu detailnya, tapi kira-kira, kami saling menyuapi, tertawa, dan ekspresi kekenyangan bersama. lucu ya haha

3. saya suka traveling, jadi settingnya sedang di tempat wisata alam. belum ketemu konsepnya.

yang pasti kostumnya menyesuaikan dengan konsepnya. Jangan ada make-up yang malah mengganggu konsep terseut( yang mana sering saya temui di prewed tmn2 saya), make up harus pas.

Jadi sekarang cari fotografer yang portofolio dan idenya “gila”. Mungkin dia bisa kasih masukan konsep2 prewed yang lain.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

