Persib vs pelita jaya

20120205-083931 PM.jpg
Hari ini persib bertanding melawan pelita jaya di stadion jalak harupat, dalam lanjutan liga super indonesia. Persib tampil dengan formasi andalannya 4-2-3-1, seperti halnya pertandingan-pertandingan sebelumnya. Pada beberapa penampilan terakhir, persib tampil kurang meyakinkan dengan gaya sepakbola yang cenderung membosankan, namun persib kali ini tampil beda, permainan lebih terorganisir dengan baik, aliran bola cukup lancar. Alhasil skor saat jeda 2-0 dengan keunggulan persib.

Pada menit 11′, persib berhasil menyarangkan bola melaluo jajang sukmara. Bek kiri persib itu melakukan overlap, dan ia berhasil mengecoh victor igbonefo, bek pelita, sebelum menyarangkan bola. Gol ini gol pertama jajang, dalam penampilannya bersama persib senior dalam LSI 2012 ini.pada menit 21′ persib berhasil menambah keunggulannya melaui sundulan kepala Moses Sakyi. Mendapat umpan M.Ilham yang menusuk ke rusuk kiri pertahanan pelita, moses yang mnedapat pengawalan igbonefo, tanpa kesulitan menyarangkan bola ke gawang pelita. Ini merupakan gol keduanya di LSI bersama persib.

Memasuki babak kedua, pelita mulai keluar untuk menyerang, dan akhirnya pelita berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1′ melalui bintangnya, safee sali. Namun persib tetap tenang, dan tetap menguasai pertandingan, dan akhirnya, moses berhasil menambah keunggulan persib, 3-1. Moses menusuk pertahanan sebelah kanan pelita, dan dengan tendangan di sudut sempit berhasil menceploskan bola ke gawang pelita. Jual beli serangan terus berlangsung sepanjang sisa babak kedua. Dan sampai akhir pertandingan skor 3-1 tidak berubah untuk keunggulan persib.

Pertandingan kai ini menurut saya merupakan penampilan terbaik persib di LSI tahun ini. Persib berhasil untuk memainkan bola dari kaki ke kaki dan tidak mudah untuk kehilangan. Pertandingan kali ini juga menjadi ajang pembuktian bagi moses sakyi yang berhasil menyarangkan 2 gol. Gol ini menjadi jawaban atas kritikan bobotoh maupun sang manajer umuh yang sebelumnya meragukan kemampuannya. Semoga penampilan impresif persib terus berlanjut, dan meraih kemenNgan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: