Sarapan ala Grand tropik hotel

Hampir 3 bulan saya menikmati tinggal di hotel grand tropik, sebuah hotel bintang 3 di kawasan grogol, Jakarta. Dan hampir selama itu pula saya hampir selalu sarapan di restoran hotel tersebut. saya hampir hafal menu-menu sarapan paginya. Menu utamanya, yang artinya selalu ada tiap pagi, yaitu kentang, sosis, daging asap (daging karet??), bubur, aneka roti, telor dadar, sereal. Tampak enak-enak kan menunya?. Namun suatu makanan enak akan menjadi tidak enak kalau kita makan makanan itu terus-terusan😀. Hal ini mirip dengan hukum ekonomi yang, kalau tidak salah, setiap produk pasti suatu saat akan mencapai titik jenuhnya, dan untuk menghindari titik jenuh tersebut inovasi diperlukan. Namun, hukum ekonomi ini tidak dilakukan oleh jajaran koki grand tropik, mereka hampir selalu menyajikan makanan yang itu-itu saja. Dan hal itu artinya, para koki grand tropik kurang inovasi.Namun, bukannya saya tidak mensyukuri nikmat yang diberikan, namun ini hanya sekedar berbagi pengalaman, dan mungkin berguna sebagai masukan sebagai bahan perbaikan makanan di grand tropik ..:D

Mau lihat penampakan makanannya,,silakan lihat gambar dibawah

Namun pada suatu saat pasti saya akan merindukan kembali masakan ini, karena masakan ini akan membawa kembali memori ke salah satu episode hidup saya😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

