Bistik KA argowilis

image

Minggu kemarin, saya hendak pulang ke bandung. Dari bondowoso ini memang agak sulit jika mencari bus langsung ke bandung. Mau tidak mau, suka tidak suka saya harus ke surabaya dahulu. Dari surabaya baru kita bisa naik mooda transportasi yang kita mau, ada bus, kereta api, maupun pesawat.

Karena satu dan lain hal saya pilih naik kereta api. Untuk jurusan bandung, karena saya tiba di surabaya pagi hari, maka saya naik KA argowilis. Nah di argowilis ini banyak makanan, karena saya bingung mau beli makanan dimana, saya coba pesan bistik, menurut pelafalan orang indonesia,padahal beef steak yang bener hahay..

Setelah menunggu beberapa menit pesanan datang, wow ada telornya. Baru kali ini pesan bistik ada telornya. Dagingnya lumayan besar, dan yang menarik sausnya mantap juga. Rasanya sausnya seperti kari.pas dengan selera orang indonesia seperti saya. Harga seporsi bistik ini 30rb rupiah. Cukup sepadan dengan rasanya.

    • haekal rh
    • June 10th, 2011

    Wah,kita sama

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

