Jelang LSI Persela vs Persib

g
Persib akan memulai laga perdananya esok (26/09) di kandang lawan, Persela Lamongan. Laga ini juga menjadi ajang pembuktian bagi pelatih baru Persib, Jovo Cuckovic, untuk membuktikan bahwa memang beliau layak untuk menjadi nakhoda Persib pada LSI tahun ini. Laga ini juga menjadi ajang pembuktian bagi para pemain bahwa mereka memang seorang profesional lapangan hijau, hal ini banyak disoroti oleh para insan sepakbola,khususnya para bobotoh, setalah kejadian memalukan yang dilakukan salah seorang pemain persib yang menyebabkan tergusurnya calon pelatih kepala persib Daniel-darko Janackovic.

Pada pertandingan ini, persib terancam tidak diperkuat Eka Ramdhani, sang jendral lini tengah, sekaligus playmaker timnas Indonesia, ini mengalami drop stamina, akibat sakit beberapa hari lalu. Persib juga tidak akan diperkuat pemain baru asal Singapura, syahril Ishak, yang urusan administrasinya belum selesai. Dan striker Rahmat Affandi juga kemungkinan belum bisa memperkuat persib, akibat cedera yang dialaminya. Dengan minus 3 pemain sarat pengalaman itu, diharapkan kualitas maupun performa persib sebagai tim tidak akan berkurang, hal ini karena masih banyak pemain berkualitas lain yang menghuni persib musim ini.

Mengacu pada statistik pertemuan Persib vs Persela sebelumnya, rekor kemenangan persib atas persela tidak terlalu mencolok, dan bisa dikatakan head-to-head berdasarkan statistik bisa dikatakan imbang. Persela juga berhasil menjuarai Liga Jatim musim ini, sehingga secara tim, persela wajib diwaspadai.

Susunan pemain versi saya (4-4-2),,

Markus
Baihakki Maman Nova Isnan
Atep Eka Hariono Siswanto
Gonzales Frances

Prediksi Persela vs Persib (50-50)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: