Dreams

hampir 4 tahun saya duduk di bangku perkuliahan. Saat ini mungkin tinggal bulan-bulan terakhir saya menyandang status mahasiswa (sebelum berubah menjadi “pengangguran” (tentunya untuk sebentar saja):)). Di tengah kesibukan menyelesaikan tugas akhir, dan kuliah yang masih tersisa, saya terkadang bertanya ke diri sendiri, “kamu mau jadi apa setelah ini?”. Pertanyaan sederhana bukan?, tetapi terasa sulit untuk menjawabnya. Terkadang ada keinginan untuk langsung kerja, berwirausaha, ataupun ada juga keinginan untuk melanjutkan kuliah lagi. Tetapi entahlah, belum ada keinginan sangat kuat untuk berpaling secara tetap ke salah satu pilihan di atas. Tetapi yang pasti, saya ingin menjadi seseorang yang bermanfaat bagi sesama.

Tetapi, di samping ppilihan hidup di atas, ada beberapa keinginan atau impian yang ingin saya wujudkan,

1. Keliling Dunia

2. Berbakti kepada OrTu

3. Punya PT

4. Melanjutkan Kuliah

Hari ini segini dulu, yang pasti ini HARUS bisa terwujud, amin…

  1. aku bingung, kuliah itu enak gak ya? selain itu, bermanfaat gak ya kalo cita2ku jadi pengusaha? thanks jawabannya.

    kunjung balik ya…

    • klo menurutku sih kuliah itu enak asal dinikmati, klo mengenai cita2 jadi pengusaha, mungkin tergantung bidang usaha apa yang mau ditekuninya, klo mau jadi teknopreneur yang berarti wirausaha berbasis teknologi, saya kira itu perlu..tapi itu sih menurut opiniku,,

      btw, blog anda mencirikan anda kuliah kan??enak ga kuliah?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

