MOBIL BARU PARA PEMIMPIN

Indonesia kembali harus menerima kenyataan pahit, ditengah kondisi morat-marit dari sebagian besar rakyatnya, para pengemban amanah negeri ini dengan mudahnya membeli mobil dinas baru seharga 1.3 milyar rupiah /unit jenis toyota crown. 1.3 mlyar bukanlah jumlah yang sedikit untuk pembelian mobil dinas, bahkan dengan harga segitu menjadikan Indonesia sebagai negara dengan harga mobil dinas yang melebihi beberapa negara eropa, seperti belanda.

apakah para pemimpin negeri ini punya hati nurani membeli mobil yang sedemikian mahalnya itu?. Apakah mereka melek terhadap relaitas kehidupan bangsa kita yang sedang terpuruk dilanda bencana bertubi-tubi?. Atau apakah bangsa ini begitu malaunya menutupi kemiskinan bangsanya dengan membeli mobil dinas berharga milyaran?.

Seperti diberitakan dalam media2, bahwa pembelian mobil dinas ini dilakukan setelah memensiunkan toyota camry sebagai mobil dinas para menteri kabinet sebelumnya. Penggantian ini sebagai imbas sering masuk bengkelnya kendaraan toyota camri ini, begitu penuturan Sudi Silalahi selaku SetNeg. Masa mobil baru berumur 5 tahun udah sakit2an sementara sering kita lihat mobil di jalanan buatan tahun 90an aja masih kuat. apalagi dengan perawatan maksimal kelas satu sebagai kendaraan para menteri dan pejabat atas yang lainnya. Heran saya melihat ini..

Yang pasti pemimpin bukan hanya selesai disini pertanggungjawabannya, bukan hanya di dunia, tetapi di akhirat. Jika mereka telah menyalahgunakan wewenang/tidak amanah, sesungguhnya azab Allah amat pedih. Bravo Presiden SBY, LANJUTKAN pak foya2 nya..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: