Persib vs persib u-21

Kemarin 5 november 2009, Persib Bandung mengadakan uji coba melawan persib u-21. Hasil akhir pertsndingan tersebut berakgir 4-0 untuk persib senior. Semua gol terjadi pada babak kedua. Pada laga ini, saya nonton langsung di stadion siliwangi, karena salah satunya ingin melihat duo Thailand, kosin dan suchao, tetapi tujuan utamanya karena udah lama tidak menonton pertandingan persib.
Laga tersebut bisa dikatakan mutlak didominasi oleh persib senior, kosin pun terlihat nganggur karena hamper tidak ada serangan berbahaya yang terjadi di gawang nya. Tetapi pada babak pertama, gol yang dinanti tak kunjung dating, persib u-21 memang terlihat sangat ngotot bermain, setidaknya mereka mampu meladeni permainan seniornya. Hal ini cukup membuat saya heran, persib senior diperkuat 5 pemain asing berharga mahal, tetapi tidak ada gol yang terjadi pada babak pertama, padahal lawannya masih junior local pula. Pola permainan sang senior pun cenderung mudah terbaca juniornya, sinyal bahaya untuk jaya hartono, untuk mempersiapkan taktik-taktik nya utk mengarungi liga super ini. Oleh junior saja terbaca permainannya, apalagi sesame kontestan liga super?.
Pada babak kedua, persib semakin meningkatkan alur serangan, persib u-21 pun banyak dibuat bertahan, pada babak kedua ini persib berhasil mencetak 4 gol, masing2 dicetak oleh Gonzales(2), budi, dan suchao. Pada babak kedua ini permainan persib u-21 semakin matang, beberapa kali serangan balik berhasil membuat setidaknya kosin bergerak, tercatat 4 shot on gol oleh persib u-21 pada babak kedua ini. Gol2 persib senior pun mungkin akibat kondisi fisik junior yang telah menurun.
Jaya hartono harus mulai bekerja ekstra keras untuk mempersiapkan tim, masih ada 2 minggu lagi, semoga persib makin jaya, dan meraih kemenangan demi kemenangan, sehingga dapat menjadi juara pada liga kali ini.

foto2

DSC04656
from east tribune
DSC04659
dari tribun timur juga

mengerubungi kosin

mamang kosin

bergaye

melihat banyaknya penonton masuk ke lapangan setelah pertandingan selesai membuat iri saya,,karna berada di tribun timur, susah euy dek asup, mun teu mah bisa menta foto bareng…:D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: