My morning

Hari ini aku udh bertekad akan melakukan 3 hal,, pertama olahraga di pagi hari, belajar buat kuis, dan bikin proposal kerja praktek, eh ada yang ke4 denk,,rapat koordinasi pustena. Olah raga udah, tapi ada sedikit masalah, ada anjing ey jadi larinya cm bentar takut klo lari nanti malah dikejar🙂.. Nah sekarang lagi sedang berusaha buat proposal kerja praktek. Lagi sulit cari inspirasi euy. Nulis apa aja yah di proposal itu?. Saya sih inginnya ke perusahaan multinasional, khususnya yang bergerak di sektor migas, semoga bisa berjalan ya Allah? Amin. Bagi temen2 yang punya info atau pengalaman, sharing2 donk?

Eh Pas mau buat proposal cari inspirasi dulu kan ke google, eh malah ngeliat blog2 temen, ada yang lucu ni..di copas yah dari
http://4z1z4h.wordpress.com/2008/11/04/doa-meminta-jodoh/..ga tau bener gatau ngga. tapi coba baca di bawah deh..(iyam mohon izin copas):

“Ya Allah kalau dia adalah jodohku, maka dekatkanlah…
Tapi kalau dia bukan jodohku, maka jodohkanlah…
Dan apabila dia tetap bukan jodohku, maka jadilkanlah agar kami berjodoh
Kalau dia bukan jodohku juga, jangan sampai dia berjodoh dengan yang lain selain aku
Kalau dia tidak mau dijodohkan denganku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain …Biarkanlah dia tidak berjodoh sama seperti diriku
Dan saat dia sudah tidak lagi memiliki jodoh, jodohkan kami kembali
Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah!!!
Jodohkan dia kembali denganku.

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain
Maka pertemukan orang itu dengan orang yang lain lagi
Selain dengan dirinya
Kemudian jodohkan kembali dia dengan diriku
Amin ???””

Lucu ga?
Mungkin ada yang punya komentar menananggapi hal diatas?!.

Trs tadi malem ada sms aneh dari orang yang sok kenal padahal ak ga tau dia siapa…ahhhhh makin aneh aja dunia..
Ok semoga hari ini berjalan lancar..dan diridhoi oleh Allah SWT.

    • kiki
    • November 30th, 2008

    lucu2

  1. 😀 keren tuh doa…
    kek nya emang banyak yg lagi senasib sama yg buat doa itu.
    Karena udah terlanjur, yam izinin deh …

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: